Repository

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ar-Rum

Jl. Pondok Joko Tingkir Lor No.5 Salatiga | Telp. (0298) 329353 Fax. (0298) 329354

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DENGAN MODEL SERVQUAL DI APOTEK SINAR FARMA SALATIGA



Description:
Kepuasan konsumen adalah respon yang diberikan konsumen terhadap kesesuain antara tingkat kepentingan sebelumnya dan kinerja aktual yang dirasakan setelah pemakaian. Mutu pelayanan dikatakan baik dan memuaskan apabila jasa yang diterima sudah sesuai atau melebihi harapan konsumen.

URL:
http://repository.ar-rum.ac.id/uploads/RAHAJENG_FAUZIAH_SULISTYANINGRUM__SKRIPSI_FINAL.pdf

Type:
SKRIPSI

Document:
S1 Farmasi

Date:
13-11-2023

Author:
RAHAJENG FAUZIAH SULISTYANINGRUM